Panduan Liburan Menyenangkan Anda

Panduan Liburan Menyenangkan Anda
Panduan Liburan Menyenangkan Anda
Kewalahan hanya memikirkan musim liburan yang akan datang? Bersantai.
Jika Anda mengambil sedikit waktu untuk merencanakan musim liburan Anda, itu akan lebih menyenangkan bagi Anda dan keluarga Anda!
Fokus pada praktik teknik organisasi yang baik dan prinsip-prinsip manajemen waktu. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat liburan menyenangkan dan tahun baru dimulai dengan cara yang positif.


Menetapkan Tujuan Anda untuk Musim Liburan

Kami ditarik ke berbagai paket wisata danau toba arah selama liburan: perjalanan, pertemuan keluarga, pesta dan acara sosial, berbelanja, membuat kue, mendekorasi, dll. Seperti diri Anda: Apa yang saya inginkan? Pertanyaan ini adalah panduan yang sangat berharga untuk musim liburan. Pikirkan tentang apa yang ingin Anda lakukan, sebagai lawan dari apa yang Anda pikir orang lain harapkan dari Anda.

Tentukan tujuan Anda untuk musim liburan. Apakah Anda ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga? Apakah Anda ingin mencoba tangan Anda di hosting atau baking? Atau, apakah Anda ingin bersantai dan menikmati waktu tenang? Mencapai tujuan Anda dan menciptakan musim liburan yang bermakna mengharuskan Anda memiliki rencana yang cerdas, terutama jika Anda ingin menikmati musim tanpa terlalu memaksakan diri atau stres.

Sulit untuk menjaga semua kekacauan mental yang terkait dengan liburan di kepala kita! Simpan notebook 'pusat liburan' atau buat memo di perangkat genggam Anda. Buat daftar barang yang ingin Anda lakukan (perhatikan saya tidak mengatakan perlu melakukan!), Hadiah untuk dibeli, orang untuk mengirim kartu, dll. Buat anggaran liburan sehingga Anda tahu apa yang ingin Anda belanjakan dan patuhi.
Berurusan dengan Jadwal Liburan yang Berlebihan

Semua hal yang ingin Anda lakukan selama musim liburan dapat membawa tekanan jika Anda tidak menyelaraskan keinginan dan kebutuhan Anda dengan jadwal yang dapat dikelola. Liburan kegembiraan datang dari keseimbangan dan memilih kegiatan yang memuaskan untuk Anda. Hindari mengambil terlalu banyak saat ini tahun.

Jika Anda merasa terlalu tertekan, cari kegiatan yang dapat dijadwal ulang sampai setelah liburan, delegasikan, atau katakan tidak. Ketahuilah bahwa Anda tidak dapat melakukan segalanya, terutama jika Anda ingin menikmati musim liburan Anda! Tanyakan kepada diri sendiri: Apa hal terburuk yang akan terjadi jika saya tidak melakukan ini ?

Identifikasi dan hindari pemicu. Jika pergi ke acara tertentu atau melihat keluarga atau teman tertentu membuat Anda stres dan selalu merusak pengalaman liburan Anda, hindari kegiatan itu. Jika Anda harus hadir, persingkat kunjungan Anda.

Jika Anda memperhatikan apa yang Anda makan, rencanakan terlebih dahulu dengan makan makanan sehat kecil di rumah, sehingga Anda tidak akan kelaparan di acara tersebut. Atau rencanakan apa yang akan Anda makan di acara tersebut, berikan beberapa hadiah yang hanya bisa Anda dapatkan setahun sekali dan patuhi rencana Anda.

Jika Anda berolahraga secara teratur, jangan berhenti selama liburan! Pangkas waktu untuk berolahraga, bahkan jika itu tidak sebanyak waktu yang biasanya Anda lakukan. Liburan cukup menegangkan - jangan lewatkan bentuk luar biasa untuk menghilangkan stres alami!
Dekorasi Hari Libur

Cabut dekorasi liburan itu (ya, semuanya!). Periksalah apa yang pasti akan Anda gunakan, dan sumbangkan sisanya untuk keluarga yang membutuhkan dekorasi musim ini. Dekorasi yang benar-benar hanya sentimental, tetapi tidak akan pernah digunakan, harus disimpan dalam Kotak Memori Anda, bukan dengan dekorasi liburan.

Apakah Anda perlu habis-habisan dengan dekorasi tahun ini? Mungkin Anda ingin mengurangi skala? Tanyakan pada diri sendiri apakah Anda masih ingin menghias sebanyak yang Anda dulu, atau melakukannya karena kebiasaan atau harapan orang lain terhadap Anda. Jika demikian, maka beri diri Anda izin untuk membuatnya tetap sederhana!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berlibur Bersama Anjing

Manfaat Tas Belanja Terbuat Dari Plastik